Wednesday 27 March 2013

9 Aplikasi Multimedia Terbaik untuk Gadget 3G


Untuk mendapatkan kepuasan, pastikan di dalam gadget tersebut tersemat prosesor berkualitas tinggi dari Qualcomm yang bernama Snapdragon. Jika sudah memiliki gadget 3G, Anda harus menambahkan serangkaian aplikasi multimedia yang keren.
Berikut ini adalah beberapa rangkuman aplikasi multimedia terbaik :
 
1. Angry Birds Star Wars
Publisher : Rovio
 
 
Mengambil jalan cerita berdasarkan film legendaris dari George Lucas, Star Wars, Rovio menghadirkan dua game designer yang mereka punya untuk menyelesaikan grafik dan efek game Angry Birds agar berbeda dengan game sebelumnya. Petualangan para Angry Birds mengalahkan Darth Vader - Dark Lord of the Pigs akan mengantarkan Anda menjelajahi planet dengan misi yang harus diselesaikan secara bombastis.
 
2. Infinity Blade
Publisher : Chair Entertaiment
 
 
Game Fantasy Fighting besutan Chair Entertaiment ini mengambil jalan cerita yang hampir sama dengan Final Fantasy. Namun game ini menghadirkan grafik yang total dan jalan cerita yang tidak tertebak, sehingga membuat Anda tidak bisa lepas dari menonton dan meyentuh layar gadget dalam waktu yang cukup lama.
 
3. Crazy Taxi
Publisher : Sega
 
 
Jika mendengar namanya untuk pertama kali sudah pasti yang terbayangkan di benak Anda adalah mengemudikan sebuah taksi dengan cara ugal-ugalan. Dan benar saja, di game rancangan Sega ini akan menantang Anda dalam 16 mini-game mengemudikan taksi dengan diiringi musik dari musisi Bad Religion dan Offspring.
 
4. Infinity Sky
Publisher : Touchten
 
 
Game buatan lokal Indonesia ini telah menduduki top game download dengan total unduhan yang tidak sedikit, yakni lebih dari satu juta unduhan di seluruh dunia. Menghadirkan pesawat tempur yang siap menghancurkan musuh, Touchten mencoba menghadirkan arcade game dengan 100 lebih misi dalam grafik 3D yang menjanjikan.
 
5. Brushes
Publisher : Steve Sprang
 
 
Bagi Anda gemar menggambar, sudah dipastikan tangan Anda selalu gatal menggambar setiap saatnya. Untuk mengantisipasi keinginan tersebut, kini Anda tidak perlu membawa kertas dan pensil berwarna yang ribet. Brushes memberikan media menggambar yang tidak ada habisnya dengan beragam warna yang bisa diaplikasikan pada gambar Anda.
 
6. Shazam
Publisher : Shazam Entertaiment
 
 
Aplikasi ini menghadirkan serangkaian musik favorit yang tidak terlupakan. Selain beragam trek musik, aplikasi ini juga mengajak Anda melupakan kesibukan hari sambil mendengarkan radio atau menonton TV secara streaming.
 
7. Movies
Publisher : Jeffrey Grossman
 
 
Apakah Anda mengaku sebagai movie freak? Jika ya, apakah Anda sudah mengunduh aplikasi Movies? aplikasi ini menghadirkan beragam informasi tentang film. Selain itu, aplikasi ini juga berintegrasi langsung dengan IMDB dan Rotten Tomatoes sebagai website reviewer film terbaik di dunia.
 
8. Pro HDR Camera
Publisher : EyeApps
 
 
Penggemar fotografi sudah pasti mengenal istilah HDR. HDR mengubah foto biasa-biasa menjadi kualitas profesional dengan akurasi pewarnaan, dan juga ketajaman gambar yang bagus. Untuk melakukannya, Anda dapat mengunduh Pro HDR Camera dari EyeApps yang dibanderol harga US$1.99.
 
9. Skype
Publisher : Skype
 
 
Hubungan jarak jauh saat ini tidak akan menjadi halangan ketika Anda memiliki akun Skype. Aplikasi yang akan membuat Anda dekat dengan kerabat terdekat meskipun mereka berada jauh di tempat lain. Dengan aplikasi ini, Anda dapat melakukan kegiatan instant messaging, telepon gratis, hingga video call gratis.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © . Semesta Alam - Posts · Comments
Theme Template by My World · Powered by Blogger